Kamis, 03 Februari 2011

Lanjutan tentang alat

Sebenarnya masih banyak sekali tentang kamera . Namun kamera itu dapat dibedakan dengan 3 jenis penggunanya . Pertama Orang Normal . Maksudnya disini adalah Pengguna kamera hanya menggunakan kamera sebagai alat pengabadi gambar . atau bisa disebut dengan orang awam . Nah kamera yang di gunakan tidak jauh dengan kamera Pocket alias kamera saku . Sebenarnya lebih dapat dijuluki dengan kamera BODOH . mengapa ? karena sang pengguna hanya tinggal menekan tombol shutter untuk mengambil gambar . tanpa harus focus ataupun tidak focus . dan hal yang laennya yang berkaitan dengan seni fotografi . dilain posting nanti saya akanterangkan lebih lanjut soal hal-halk yang berkaitan dengan fotografi itu .


 Inilah dua contoh dari kamera Pocket 
anda tau kan perbedaannya terletak dimana ??


Yang kedua adalah Semi profesional . Yang dimaksud disini adalah penggunanya adalah para pecinta fotografi atau penggila fotografi . Mungkin juga orang yang Belajar fotografi . Kamera ini sebenarnya gabungan antara 2 kamera yaitu kamera Profesional . dan kamera orang normal . tapi kamera ini dibuat untuk lebih bisa memahami tentang fotografi . Mungkin itu menurut beberapa orang . Sebagian orang beranggapan Kamera ini termasuk kamera serba bisa . 

ini adalah contoh dari kamera Semi profesional 
kamera ini sebetulnya dipergunakan sebagai sarana belajar dari kamera pocket entah digital atau film ke kamera profesional


Dan yang terakhir adalah Kamera Profesional . Disini Kamera digunakan oleh para orang yang sekiranya mahir dalam bidang fotografi . Setidaknya Mereka lebih mengerti tentang seni fotografi . Kamera yang di gunakan untuk para pekerja yang bekerja di bidang fotografi  .



ini adalah beberapa contoh kamera profesional . 
Kamera  large format dan medium format termasuk kamera jenis ini .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar